Sabtu, 21 Januari 2023

antusias! Para pedagang dan pembeli pasar rakyat Pinasungkulan, Karombasan, Kota Manado nampak antusia menyambut kehadiran Jokowi

Yogyakarta - Jokowi mengunjungi Pasar Rakyat Pinasungkulan, Karombasan Kota Manado dalam rangka kunjungan kerja ke Sulawesi Utara. Saat tiba Jokowi menyapa para pedagang, pembeli, dan juga masyarakat yang telah menantikan kehadirannya.

“Jokowi, Jokowi, Jokowi,” teriak masyarakat ketika Jokowi berjalan di pasar membagikan bantuan sosial berupa sembako.

Seorang pedagang nasi bungkus dan sate, merasa senang dengan kehadiran Jokowi di pasar tersebut. Bahkan dirinya tidak menyangka akan diberikan bantuan tunai oleh Jokowi. Ramona Ali, pedagang tersebut, langsung berjoget gembira.

“Tadi saya menawarkan makanan, agar Bapak selalu sehat dan kuat,” ucap Ramona.

Tak henti-hentinya, Ramona bersyukur dapat bertemu langsung dengan Jokowi. “Alhamdulillah. Tapi saya buka dulu (amplopnya), siapa tahu sambutan kata-kata mutiara,” kata Ramona.

Begitu dibuka, tampak lembaran uang Rp100.000. Ramona kembali mengucap syukur. “Alhamdulillah Hirobbil Alamin, Subhanallah,” tutur Ramona.

Setelah membagikan sembako dan juga bantuan tunai kepada para pedagang, Jokowi melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Minahasa Utara.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support