Jumat, 06 Januari 2023

Tinjau Optimisme Masyarakat Hadapi 2023, Jokowi Berkunjung Pasar Bawah Kota Pekanbaru, Riau

Jokowi meninjau Pasar Bawah, Kota Pekanbaru, Riau langsung menyapa para pedagang dan masyarakat yang berada di pasar tersebut. Selain itu, Jokowi juga membagikan bantuan sosial (bansos) kepada para penerima manfaat.

Dalam keterangan persnya, Kepala Negara menyampaikan bahwa kunjungan ke pasar tersebut untuk memastikan optimisme para pedagang dapat terus meningkat pada tahun 2023.

Jokowi Mengatakan omset para pedagang di tahun 2022 lebih baik dari tahun sebelumnya. Para pedagang pun berharap pencabutan kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dapat lebih meningkatkan omzet mereka

Kehadiran Jokowi di Pasar Bawah juga disambut antusias oleh para pedagang dan masyarakat sekitar. Salah satunya adalah Masria, seorang pedagang di Pasar Bawah.

Saat berjumpa dengan Jokowi,  Masria mengatakan bahwa Kepala Negara pun tertarik dengan salah satu barang dagangan berupa kain songket khas Riau.

Meri, pedagang lainnya, juga mengaku senang atas kunjungan n Jokowi ke Pasar Bawah. Meri pun berharap agar kunjungan Presiden juga sekaligus dapat menarik masyarakat untuk dapat mengunjungi pasar tersebut.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support