Rabu, 01 Februari 2023

Jokowi mendapat gelar penghargaan sebagai perintis Indonesia maju dari PP Muhammadiyah

Yogyakarta – Pengurus pusat pemuda Muhammadiyah merasa kagum atas pencapaian yang telah diciptakan oleh Jokowi karena telah berhasil membawa Indonesia lebih maju. Pasalnya banyak program – program Jokowi telah berhasil membawa dampak positif terkait perkembangan kemajuan bagi Indonesia. 

Jokowi diusulkan mendapat gelar sebagai bapak perintis Indonesia maju karena hasil kerja – kerja beliau bisa diteruskan dan menjadi harapan untuk masa depan. 

Pencetus pemberian gelar bapak perintis Indonesia maju kepada Jokowi adalah ketua PP Pemuda Muhammadiyah Sunanto atau Cak Nanto. Nama bapak perintis Indonesia maju tersebut akan diusulkan pada muktamar Pemuda Muhammadiyah ke – 18 tahun 2023 di Kalimantan Timur pada bulan Februari.

Rencana pemberian gelar nama perintis Indonesia maju tersebut langsung di sampaikan oleh ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah Sunanto atau Cak Nanto di damping oleh pengurus lainya. Pertemuan tersebut dilaksanakan di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Cak Nanto berharap apa yang sudah dilakukan oleh Jokowi dapat terus dilanjutkan oleh kepala negara berikutnya, jangan sampai pembangunan kemajuan Indonesia ini di mulai dari awal seperti pom bensin ketika ganti pucuk pimpinan.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support