Senin, 03 April 2023

Cinta Indonesia! Jokowi mendorong kepada masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata dalam negeri supaya ikut menggerakkan ekonomi nasional

Yogyakarta – Indonesia ini termasuk negara yang kaya akan potensi besar sumber daya alam (SDA) untuk dikelola. Pengelolaan SDA tidak hanya terbatas pada penambangan tetapi juga dalam sektor ekonomi pariwisata yang lebih ramah lingkungan.

Jokowi sebagai kepala negara melihat peluang besar tersebut untuk mengambangkan potensi pariwisata Indonesia. Jokowi terus berupaya mempromosikan pariwisata Indonesia melalui program “cinta Indonesia”

Jokowi mengatakan dengan melakukan kegiatan pariwisata di dalam negeri merupakan sebuah sikap cinta Indonesia. Jokowi mendorong supaya masyarakat berwisata di Indonesia supaya bisa ikut menggerakan perekonomian nasional.

Moh. Jumhur Hidayat Tokoh serikat pekerja nasional sekaligus pemimpin Federasi Serikat Pekerja Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) menyatakan sangat senang terhadap perhatian Jokowi terhadap pariwisata nasional. Hidayat mengatakan soal kecantikan dan keindahan pariwisata Indonesia itu tidak kalah bagus dengan negara – negara lain.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support