Senin, 23 Januari 2023

Berhasil! Jokowi berhasil bangun pertumbuhan ekonomi nasional lewat keberhasilan dalam membangun infrastruktur

Yogyakarta – Fatah Jasin Wabup Pamekasan mengapresiasi realisasi pembangunan infrastruktur era Jokowi sangat massif. Adanya pembangunan pembangunan tol, bandara dan pelabuhan baru serta perbaikan semua akses seluruh Indonesia oleh Jokowi.

Jokowi berhasil membangun jalan tol sepanjang 1900 Km, 124 pelabuhan baru selama delapan tahun di berbagai daerah. Pada bidang pertanian juga berhasil membangun 65 bendungan baru yang bakal selesai 2024 mendatang.

Ada juga 15 bandara baru yang berhasil di bangun serta merevitalisasi 38 bandara yang lama.

Jasin menilai kalau Jokowi telah melakukan langkah memajukan Indonesia melalui pembangunan di berbagai daerah. Selain sektor pembangunan infrastruktur ada sektor lain yang ikut tumbuh yakni peningkatan ekonomi nasional.

Kinerja impresif Jokowi bukan hanya di sektor infrastruktur namun di sektor ekonomi nasional juga Jokowi mampu menunjukkan keberhasilan.

Jokowi mampu menjaga tren pertumbuhan ekonomi nasional dengan grafik yang menakjubkan. Pada Triwulan III-2022 pertumbuhan ekonomi nasional kembali mencatatkan kinerja impresif dengan mampu tumbuh sebesar 5,72 persen.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support