Rabu, 11 Januari 2023

Berhasil! Jokowi Berhasil Yakinkan Investor Dari Malaysia untuk Ikut Berinvestasi dalam Pembangunan IKN, Penyerahan Sebelas letter of intent (LoI) dari Sepuluh Investor Malaysia Kepada Otorita IKN

Malaysia baru saja berhasil melakukan serah terima letter of intent (LoI) atau surat ketertarikan dari sepuluh investor Malaysia untuk berpartisipasi dalam pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN). Jokowi dan Anwar Ibrahim langsung menyaksikan serah terima LoI tersebut di istana Bogor.

Penyerahan LoI dilakukan oleh Tengku Zafrul bin Tengku Abdul Aziz Menteri Perindustrian dan Perdagangan Nasional Malaysia kepada Bambang Suswantono kepala Otorita IKN.

Selain penyerahan LoI tersebut, Indonesia – Malaysia juga telah menyepakati delapan Mou dalam bidang perkapalan, pembiayaan ekspor-impor, energi hijau, pengembangan industri baterai, dan lain-lain.

Jokowi selaku kepala negara Indonesia mengucapkan selamat datang kepada PM Malaysia Anwar Ibrahim pada lawatan pertamanya ke Indonesia. Jokowi juga memberikan ucapan selamat secara langsung atas pelantikan PM Malaysia Anwar Ibrahim, semoga hubungan kerjasama Indonesia – Malaysia semakin kuat.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support