Sabtu, 28 Januari 2023

Berikan Apresiasi! Jokowi mengapresiasi kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah ikut mensukseskan upaya penanganan pandemi Covid -19 dan pemulihannya, tanpa dukungan serta bantuan rakyat tidak bisa berhasil 100%

Yogyakarta – Jokowi mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh segenap masyarakat Indonesia dalam upaya penanganan pandemi COVID-19 dan pemulihan ekonomi yang dilakukan. Ujar Jokowi pada Rakornas Transisi Covid – 19 di Gedung A.A. Maramis, Jakarta.

Jokowi mengatakan sudah sepatutnya kita memberikan apresiasi kepada masyarakat atas dukungnan dan pertisipasi yang sangat besar dalam menangani pandemi dan ekonomi. Baik masyarakat umum, dunia usaha semua bergerak bersama – sama untuk bangkit bersama.

Jokowi jua memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran dari semua tingkatan yang bersinergi bersama menangani pandemi dan ekonomi nasional.

Jokowi menilai bahwa tantangan dalam menghadapi pandemi bukan merupakan persoalan yang mudah. Terlebih, pada waktu yang bersamaan juga harus menangani tantangan yang berimbas pada perekonomian Indonesia.

Jokowi menyampaikan, berkat dukungan dan kerja sama semua pihak, pada tahun 2022 ekonomi Indonesia mampu tumbuh positif di tengah berbagai tantangan yang ada.

Lebih lanjut, Kepala Negara mengimbau jajarannya untuk tetap waspada dalam membuat kebijakan utamanya dalam bidang ekonomi. Presiden menyebut, saat ini posisi ekonomi Indonesia dalam keadaan yang baik.

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memperkirakan bahwa pertumbuhan ekonomi tahun 2022 akan mencapai 5,3% yoy.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support