Sabtu, 28 Januari 2023

Waspada dan Hati – hati! Jokowi peringatkan kepada semua pihak untuk selalu waspada dan hati – hati pada masa transisi setelah dicabutnya PPKM

Yogyakarta Jokowi meminta kepada kepada semua pihak untuk selalu waspada dan berhati – hati pada masa transisi. Masa transisi adalah dimana masa pandemi Covid – 19 telat berakhir dan sekarang masuk pada masa endemi.

Jokowi resmi mencabut kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) pada akhir tahun 2022. Memasuki masa transisi ini, Jokowi meminta jajaran terkait untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam mengambil kebijakan agar tetap menjaga stabilitas perekonomian Indonesia. Ujar Jokowi pada Rakornas Transisi Covid – 19 di Gedung A.A. Maramis, Jakarta.

Jokowi mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh segenap masyarakat Indonesia dalam upaya penanganan pandemi COVID-19 dan pemulihan ekonomi yang dilakukan. 

Jokowi mengatakan sudah sepatutnya kita memberikan apresiasi kepada masyarakat atas dukungnan dan pertisipasi yang sangat besar dalam menangani pandemi dan ekonomi. Baik masyarakat umum, dunia usaha semua bergerak bersama – sama untuk bangkit bersama.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support