Minggu, 08 Januari 2023

Jokowi Apresiasi Permainan Timnas Lawan Vietnam, Pada Leg kedua Jokowi Yakin Indonesia Bisa Membungkam Vietnam dan Masuk Semifinal

Jokowi menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Vietnam dalam babak leg pertama semifinal piala AFF. Pertandingan leg pertama di Gelora Bung Karno (GBK) dengan hasil akhir 0-0.

Jokowi mengatakan peluang Timnas masih terbuka lebar, jangan patah semangat terus berjuang raih kemenangan. Jokowi percaya anak-anak asuhan Shin Tae-yong bisa membungkam tim Vietnam pada pertandingan pada leg kedua.

Menurut pengamatan Jokowi tak tik yang digunakan oleh pelatih Shin Tae-yong sudah bagus. Pada leg pertama Garuda muda menggunakan skema tiga bek ala Shin Tae-yong yang terbukti ampuh meredam serangan Vietnam. Meski persentase penguasan bola Indonesia lebih kecil tapi tembakan-tembakan pemain Indonesia bisa membahayakan gawang Vietnam.

Melihat pada pertandingan tersebut yang membuat Jokowi yakin bahwa anak asuh Shin Tae-yong bisa menang melawan Vietnam pada leg kedua. Leg kedua akan dilaksanakan di My Dinh Stadium Hanoi, Vietnam.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support