Kamis, 09 Februari 2023

Realistis! Jokowi targetkan timnas Garuda Muda bisa lolos fase group piala Dunia U 20 2023

Yogyakarta – Tim sepak bola nasional Indonesia akan segera mengikuti perhelatan pertandingan piala dunia FIFA U 20 pada 2023 di Indonesia. Pertandingan piala dunia U 2023 akan dilaksanakan pada 20 Mei – 11 Juni mendatang.

Jokowi memiliki harapan kepada skuat garuda muda supaya bisa lolos dari fase penyisihan grup piala dunia U 20. Jokowi harapan tersebut bisa diwujudkan anak – anak asuhan Shin Tae Yong, meski begitu itu bukan sebuah targetnya.

Menpora Amal menilai perkembangan skuad Garuda Nusantara mengalami peningkatan di bawah komando pelatih Shin Tae Yong. Selain itu Timnas Indonesia U-20 juga berpeluang mendapat tambahan amunisi melalui pemain naturalisasi

Sejumlah calon pemain naturalisasi yang sempat memperkuat Timnas U-20 adalah Justin Hubner, Ivan Jenner, dan Rafael Struick.

Selain piala dunia U 20 Indonesia juga akan bertanding dalam kejuaraan sepak bola tingkat Asia yakini Piala Asia di Uzbekistan. Pada piala Asia Indonesia berada di grup Yang berisi Uzbekistan, Irak dan Suriah.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support