Rabu, 29 Maret 2023

Berikan dukungan Gerakan kepemudaan! Jokowi sangat mendukung dengan gerakan – gerakan pemuda berupa pengembangan potensi

Yogyakarta – Pimpinan pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah melakukan kunjungan ke Istana Merdeka, Jakarta untuk bertemu dengan Jokowi. Pada pertemuan tersebut Jokowi secara langsung menyambut kedatangan perwakilan PP Pemuda Muhammadiyah tersebut.

Jokowi menyampaikan apresiasi kepada PP Pemuda Muhammadiyah yang terus melakukan gerakan pengembangan kepemudaan tanah air. Jokowi juga menerima laporan dari hasil muktamar Ke – XVIII Pemuda Muhammadiyah sebanyak empat poin penting.

Empat poin tersebut meliputi gerakan Islam Berkemajuan, gerakan kewirausahaan (social entrepreneurship), gerakan keilmuan, hingga gerakan politik kebangsaan. Jokowi sangat senang dengan hasil tersebut dan bakal terus mendukung gerakan kepemudaan di tanah air.

Jokowi berharap gerakan kepemudaan tersebut dapat terus berkembang dan bisa ikut membantu negara untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM). Jokowi optimis melalui kegiatan kepemudaan yang positif tersebut dapat mendorong bonus demografi Indonesia menjadi lebih baik.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support