Selasa, 28 Maret 2023

Berikan Ultimatum! Jokowi peringatkan kepada perusahaan dan pengusaha untuk memberikan THR kepada para pekerja paling lambat 18 April 2023

Yogyakarta – Lebaran merupakan saat yang paling ditunggu – tunggu oleh seluruh umat islam karena merupakan hari besar dan sebagai tanda kemenangan setelah sebulan berpuasa. Selain orang berpuasa lebaran juga banyak dinanti oleh para pekerja baik karyawan atau buruh pabrik karena adanya tunjangan hari raya (THR) yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari – hari.

Jokowi yang melihat begitu spesialnya THR bagi masyarakat Indonesia meminta kepada pengusaha untuk pembayarannya paling lambat 18 April. Hal tersebut diambil karena libur lebaran sudah maju pada tanggal 19 April dari sebelumnya tanggal 20 April.

Pencarian THR idul fitri tersebut sebagai salah satu bentuk untuk meningkatkan daya beli masyarakat dan membantu ekonomi nasional berputar. Jokowi berharap kepada perusahaan dan pengusaha bisa memberikan THR sesuai tenggat waktu yang yang telah diberikan.

Jokowi menuturkan kalau THR itu merupakan satu hal paling istimewah dan yang ditunggu oleh masyarakat Indonesia. 

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support