Selasa, 11 April 2023

Keberhasilan perbaikan pertumbuhan ekonomi yang dilakukan oleh Jokowi membuat masyarakat puas terhadap kinerja pemerintahan saat ini hal tersebut terbukti dari hasil survei LSI sebesar 76,8%

 

Yogyakarta – Perbaikan ekonomi yang dilakukan Jokowi mulai menampakan dampak positif kepada masyarakat secara luas. Semua itu berkat kerja keras dan usaha Jokowi untuk melakukan perbaikan ekonomi semenjak pandemi covid – 19 yang melanda dunia pada 2020.

Hal tersebut terlihat hingga akhir tahun 2022 ekonomi Indonesia mampu tumbuh di angka 5,75% ketika dunia sedang lesu. Keberhasilan pembangunan ekonomi yang dilakukan oleh Jokowi tersebut membuat penilaian kepuasan kinerjanya semakin naik.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh LSI bahwa 76,8% masyarakat Indonesia puasa terhadap kinerja Jokowi. Mereka puas karena perbaikan ekonomi yang dilakukan oleh Jokowi telah berhasil dilakukan dengan baik.

Penilaian kinerja Jokowi tersebut terus mengalami peningkatan bila dibandingkan dengan survei yang dilakukan pada bulan Januari 2023. Peningkatan penilaian ini menunjukan bahwa masyarakat masih mendukung kepemimpinan Jokowi.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support