Minggu, 02 April 2023

Membuka Pintu Kerja Sama Baru! Jokowi mengundang para investor dari Brasil, Tiongkok, dan Amerika Serikat untuk berinvetasi di Kabupaten Luwu Timur

 

Yogyakarta – Jokowi berhasil menarik minat investor dari Brasil, Tiongkok, dan Amerika Serikat untuk melakukan kegiatan investasinya di Kabupaten Luwu Timur. Jokowi sengat menyambut baik ketertarikan para investor tersebut untuk melakukan investasi yang dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

Jokowi berharap melalui kegiatan investasi tersebut tingkat perekonomian masyarakat Kabupaten Luwu Timur bisa naik. Jokowi mengatakan bahwa perusahaan yang bakal melakukan investasi merupakan perusahaan ternama di dunia.

Perusahaan tersebut bergerak dibidang penambangan nikel yang sedang melakukan ekspansi usaha. Jokowi mengatakan karena cadangan nikel Indonesia terbesar sehingga mereka tertarik untuk melakukan eksplorasi.

Jokowi juga meminta kepada Pemda untuk mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) Kabupaten Luwu Timur supaya bisa terserap bekerja di perusahaan tersebut. Jokowi berharap perusahaan tersebut bisa segara beres dalam pengurusan perizinan dan beroperasi untuk mensejahterakan masyarakat Luwu Timur.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support