Minggu, 02 April 2023

Jokowi mendukung langkah enviromental di lahan bekas eksplorasi yang dilakukan oleh perusahan tambang demi menjaga keberlangsungan ekosistem lingkungan

 

Yogyakarta – Jokowi terus mendorong upaya perbaikan lingkungan bekas galian tambang oleh perusahaan yang telah melakukan explorasi. Upaya tersebut termasuk dalam kategori environmental demi menjaga lingkungan bekas tambang untuk bisa digunakan kembali.

Jokowi menekan kepada seluruh perusahaan tambang yang telah selesai melakukan kegiatan eksplorasi bisa melakukan perbaikan lingkungan bekas tambang. Demi mendukung kegiatan tersebut Jokowi meresmikan Taman Kehati Sawerigading Wallacea yang berada di Kabupaten Luwu Timur.

Jokowi terus berkomitmen melakukan langkah perbaikan lingkungan demi masa depan anak cucu bangsa yang lebih baik. Jokowi juga memberikan peringatan kepada perusahaan makan yang tidak melakukan kegiatan pemulihan bisa kena sanksi.

Selain itu, Jokowi juga meninjau arboretum atau tempat berbagai bibit ditanam dan dikembangbiakan untuk tujuan penelitian atau pendidikan. Jokowi berharap dengan upaya pemulihan lingkungan bekas tambang tersebut bencana alam bisa terhindarkan.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support