Minggu, 02 April 2023

Berikan Tambahan Modal! Jokowi berkunjung ke Pasar Melindungi untuk berikan bantuan kepada para pedagang

 

Yogyakarta – Jokowi melakukan kunjungan kerja dengan mengunjungi Pasar Malindungi, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pada kunjungan tersebut Jokowi memberikan sejumlah bantuan sosial dan sembako kepada masyarakat penerima manfaat dan para pedagang.

Selain bantuan sosial Jokowi juga memberikan bantuan modal sebesar Rp 1,2 juta kepada seluruh pedagang pasar yang ada. Selain memberikan bantuan Jokowi juga menyempatkan diri membuka dialog dengan pedagang pasar.

Jokowi menanyakan terkait harga dan stok komoditas bahan pangan yang ada di pasar Malindungi terkini. Jokowi mengetahui kalau harga komoditas pangan masih relatif aman dan stabil selama awal puasa ini.

Selain itu Jokowi juga berkunjung ke kios usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk melihat – lihat produk yang ditawarkan. Jokowi kemudian tertarik untuk membeli pisang crispy dan beras organik 1 kantong 5kg.

Jokowi juga merasa senang dengan suasana pasar Melindungi yang bersih dan nyaman jauh dari kata kumuh meski pasar tradisional.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support