Minggu, 02 April 2023

Berikan Dua Instruksi Khusus! Jokowi berikan perintah kepada ketua umum PSSI setelah pulang dari bertemu dengan presiden FIFA

 

Yogyakarta – Ketua PSSI yang kembali dari bertemu dengan pimpinan FIFA Gianni Infantino langsung bertemu dengan Jokowi untuk menyampaikan pesan yang didapatkan. Jokowi yang telah menerima pesan yang dibawa oleh ketua PSS tersebut langsung memberikan perintah khusus setelah memahami isi surat tersebut.

Jokowi perintahkan PSSI untuk membuat peta biru terkait transformasi sepak bola nasional supaya menjadi lebih baik. Kemudian Jokowi juga meminta ketua PSSI untuk membahas posisi Indonesia sebagai anggota FIFA dengan Gianni Infantino.

Jokowi mengatakan pembatasan Indonesia sebagai tuan rumah piala dunia U20 merupakan pelajaran berharga supaya bisa memperbaiki sepak bola nasional. Jokowi berharap dengan kejadian ini bisa membuat insan sepak bola nasional untuk tetap mendukung PSSI dalam melakukan transformasi.

Jokowi juga berharap FIFA tidak melakukan penjatuhan sanksi kepada Indonesia karena pembatalan piala dunia U20 tersebut.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support