Rabu, 25 Januari 2023

Langsung Responsif! Jokowi langsung mencarikan solusi setelah mendengar keluh kesah dari warga

Yogyakarta – Mengagumkan sosok seorang Jokowi, pasalnya ditengah kesibukan masih menyempatkan diri untuk mendengarkan keluh kesah warga. Hal tersebut terjadi ketika Jokowi berkunjung ke Manado yang kemudian dihampiri ibu – ibu dengan histeris.

Ibu – ibu tersebut bernama siti, dengan penuh semangat bercerita kepada Jokowi terkait kehidupanya yang merupakan masyarakat miskin. Siti bercerita kalau dirinya sedang mengalami kesulitan keuangan pasalnya dirinya memiliki hutang sebesar Rp 3 juta yang tidak sanggup dibayar.

Jokowi dengan seksama mendengarkan cerita Siti tersebut, sambil berusaha untuk menenangkan Siti yang histeris. Setelah selesai mendengarkan cerita tersebut Jokowi langsung memerintahkan ajudan untuk mendata identitas lengkap Siti.

Jokowi berupaya untuk bisa segera memberikan solusi terkait masalah yang dialami oleh Siti, sementara paling kita berikan bansos. Semoga dengan bansos tersebut bisa membayar hutang bu Siti dan meringankan beban sehari – harinya.

Jokowi mengatakan kalau dirinya sering bertemu dengan warga yang menyampaikan keluh kesah kepadanya secara langsung ketika berkunjung ke daerah. Jika menemui hal seperti itu Jokowi akan mendata terlebih dahulu kemudian memikirkan solusi tepat yang bisa diberikan.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support