Selasa, 24 Januari 2023

Terus Peduli! Jokowi terus kucurkan dana bantuan sosial demi berikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu sebagai wujud kepedulian negara terhadap rakyatnya

Yogyakarta – Jalaluddin Ahli kebijakan publik memberikan apresiasi kepada Jokowi terkait kelanjutan program bantuan sosial. Pasalnya Jokowi terus berkomitmen memberikan Bansos kepada masyarakat miskin meski PPKM telah di cabut.

Jalaluddin mengatakan bahwa selain pemberian Bansos Jokowi juga perlu mendorong penyelesaian masalah ekonomi lewat membuka lapangan kerja, khususnya bagi masyarakat miskin.

Jokowi dinilai sangat serius dalam mengatasi permasalahan ekonomi rakyat. Hal tersebut terbukti dari masifnya Jokowi merealisasikan program bantuan untuk masyarakat.

Jokowi memastikan bahwa bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat tetap akan dilanjutkan, meski kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dicabut. Dia pun meminta masyarakat untuk tidak khawatir.

Selain itu, kata dia, bantuan vitamin dan obat-obatan akan tetap tersedia di fasilitas kesehatan yang sudah ditunjuk. Jokowi juga menjamin negara akan tetap memberikan intensif pajak.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support