Sabtu, 25 Februari 2023

Jokowi menekankan kepada seluruh kepada daerah untuk mempercepat dan mempermudah urusan perizinan investasi dengan teknologi digital

Yogyakarta – Menghadapi kondisi resesi yang sedang melanda dunia memerlukan berbagai macam langkah strategi untuk bisa bertahan. Menyikapi resesi global membuat semua orang di dorong untuk bergerak lebih cepat lebih dinamis untuk bisa bertahan.

Oleh sebab itu Jokowi mendorong kepada seluruh jajaranya baik pusat maupun daerah untuk bisa beradaptasi dengan kecepatan dunia sekarang. Jokowi mengatakan percepatan itu bisa digunakan untuk peningkatan ekonomi melalui peningkatan jumlah investasi yang berhasil masuk.

Maka dari itu Jokowi meminta kepada seluruh kepala daerah untuk memberikan kemudahan dalam pengurusan perizinan. Melalui kemudahan perizinan tersebut membuat kendala investor yang ingin melakukan investasi bisa diselesaikan dengan cepat dan muda.

Jokowi mendorong seluruh pengurusan perizinan menggunakan teknologi digitalisasi untuk menghindarkan terjadinya korupsi, kolusi dan nepotisme. Jokowi berharap dengan meminimalisir KKN bisa menambah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support