Senin, 27 Maret 2023

Berikan Bantuan! Jokowi melakukan kunjungan ke Abepura, Papua dalam rangka membagikan 2000 sembako kepada para pedagang dan pengunjung pasar

Yogyakarta – Nama Jokowi memang terkenal hingga seluruh pelosok negeri karena keberhasilan dalam membangun Indonesia. Jokowi terus memastikan bahwa kondisi masyarakat Indonesia selama dipimpin dirinya berada pada keadaan yang baik.

Salah satu cara Jokowi untuk memastikan kondisi rakyatnya adalah dengan melakukan kunjungan kerja ke daerah. Seperti agenda Jokowi yang melakukan kunjungan kerja untuk meresmikan pembangunan Papua youth creative hub (PYSH). Pada kesempatan tersebut Jokowi juga melakukan kunjungan ke Pasar Youtefa yang berada di distrik Abepura, Papua.  

Jokowi bertemu dengan para pedagang dan pembeli yang tumpah ruah di pasar Youtefa untuk bisa menyaksikan kedatangan kepala negara. Masyarakat begitu antusias menyambut kedatangan Jokowi ke Pasar Youtefa, di Papua tersebut. Papua merupakan salah satu provinsi menjadi prioritas Jokowi dalam daftar pembangunan nasional baik infrastruktur dan pendidikan.

Jokowi juga mem bagikan 2000 paket sembako kepada penjual dan pembeli yang kebetulan ada di Pasar Youtefa.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support