Sabtu, 25 Maret 2023

Jokowi berpesan kepada generasi muda untuk bisa mengejar karir tidak harus jadi PNS masih ada dunia industri, professional, akademisi dan pembisnis yang masih memiliki peluang lebih besar

 

Yogyakarta – Jokowi sangat senang dengan anak muda yang bersungguh – sungguh dalam mengejar mimpi untuk menggapai cita – citanya. Bagi Jokowi ini merupakan pertanda baik karena anak muda Indonesia memiliki impian yang ingin diwujudkan.

Jokowi mendorong anak muda Indonesia untuk mengejar mimpi menjadi professional, akademis dan pebisnis masih berpeluang besar. Jokowi berharap anak muda itu bermimpinya tidak hanya berpatokan untuk menjadi pegawai negeri sipil (PNS) saja.

Apapun mimpi dan cita – cita kamu selama itu baik dan tidak bertentangan dengan agama maka pelajari dan perdalam dengan sungguh – sungguh. Mimpi jadi PNS itu mimpi generasi baby boomer orang tua kalian zaman dulu karena peluang masih terbatas.

Sekarang peluang terbuka lebar semua memiliki kesempatan yang sama maka mimpi setinggi mungkin ciptakan peluang kalian sendiri. Jokowi mengatakan jangan pernah menyerah dan berhenti dalam mengejar apa yang kalian impikan dan cita – citakan.

Ujar Jokowi dalam acara peresmian Papua Youth Creative Hub, di Jayapura.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support