Sabtu, 25 Maret 2023

Prioritas Pembangunan! Jokowi meminta kepada TNI – Polri untuk saling berkolaborasi dalam menjaga keamanan wilayah Papua

 

Yogyakarta – Jokowi meminta kepada TNI dan Polri untuk bersinergi bersama dalam kolaborasi dalam melakukan pengamanan. Jokowi juga meminta kepada TNI – Polri untuk ikut mengamankan pembangunan yang sedang berlangsung di Papua.

Jokowi mengatakan pembangunan yang dilakukan di Papua sangat penting sekali demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Jokowi menegaskan pembangunan yang dilakukan di Papua masuk dalam skala prioritas dan merupakan bagian dari komitmen penegasan Indonesia – sentris.

Jokowi semenjak menjabat memang gencar melakukan pembangunan ke berbagai pelosok negeri termasuk ke Papua. Berkat pembangunan yang dilakukan Jokowi tersebut lambat laun kesejahteran masyarakat di luar Pulau Jawa mengalami peningkatan kesejahteraan.

Jokowi memaparkan sejumlah pembangunan yang telah dilakukan di Papua, mulai dari pembangunan Jalan Trans Papua dan jalan perbatasan, pembangunan dan revitalisasi bandar udara (bandara), hingga pembangunan kawasan perbatasan dan pos lintas batas negara (PLBN).

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support