Jumat, 31 Maret 2023

Pastikan Stok Terpenuhi! Jokowi meminta kepada seluruh jajaranya supaya memastikan ketersedian bahan pangan selama lebaran idul fitri

Yogyakarta – Persiapan dalam menghadapi hari raya idul fitri terus dilakukan oleh Jokowi berupa memastikan stok kebutuhan pangan aman. Jokowi meminta kepada seluruh jajaranya untuk bisa memastikan stok kebutuhan pangan seluruh Indonesia aman.

Menurut Jokowi dengan namanya stok kebutuhan bahan pangan tersebut dapat menghindari terjadinya inflasi menjelang lebaran. Jokowi memerintahkan untuk stok kebutuhan pangan aman seperti bera, telur, minyak, bawang merah, bawang putih hingga minyak goreng.

Jokowi tidak dingin ketika menjelang lebaran terjadi inflasi yang melambung tinggi akibat dari kelangkaan stok bahan makanan. Kelangkaan stok bahan makanan ketika menjelang lebaran dapat menimbulkan kepanikan di tengah – tengah masyarakat.

Jokowi mengaku untuk saat ini harga komoditas pangan berada di posisi yang stabil dan jumlah stok aman untuk selama lebaran. Jokowi terus berupaya untuk menjaga stabilitas komoditas pangan demi kenyaman seluruh masyarakat.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support