Selasa, 28 Maret 2023

Penuhi Harapan! Penilaian kepuasan kinerja Jokowi mengalami kenaikan menjadi 73,1 Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Indikator Politik Indonesia

Yogyakarta – Menjelang masa akhir jabatannya Jokowi terus mengejar program – program yang ditawarkan ketika kampanye dulu. Sekarang sedikit demi sedikit sudah melihat progress program kerja yang dijanjikan oleh Jokowi tersebut.

Melihat hasil dari kinerja Jokowi tersebut membuat masyarakat sangat puas terhadap kepemimpinan selama empat tahun ini di periode kedua. Hal tersebut terlihat dalam laporan hasil survei yang dilakukan oleh indikator politik Indonesia (IPI).

IPI mengadakan survei sebanyak dua kali pada 9 -16 februari kemudian 12 -18 Maret 2023 dengan jumlah respon yang berbeda pada kegiatan tersebut. Pada kesempatan tersebut penilaian masyarakat terhadap kinerja Jokowi mencapai 73,1%.

Survei tersebut memiliki tingkat margin error sebesar 2,9% dengan tingkat kepercayaan responden 95 % dengan jumlahnya mencapai 1.200. Sedangkan pada survei kedua jumlah responden sebanyak 800 dengan margin error 3,5% dan kepercayaan 95%.

Hasil menunjukan bahwa harapan dan impian masyarakat dapat diwujudkan oleh Jokowi.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support