Selasa, 28 Maret 2023

Terus Berinovasi! Jokowi kembali dibuat kagum atas kemajuan yang berhasil ditorehkan oleh Pemuda Papua

Yogyakarta – Berkat perhatian dan curahan kasih sayang Jokowi kepada masyarakat Papua sekarang mereka mulai bisa bisa bersaing dengan masyarakat Indonesia lainya. Hal tersebut dapat dilihat dari kemajuan perkembangan sumber daya manusia (SDM) di Papua yang lambat laun jadi lebih baik.

Hal tersebut terbukti sekarang anak muda Papua bisa menciptakan aplikasi yang bisa digunakan untuk menyalurkan aspirasi. Jokowi yang mendengar kemampuan anak muda Papua sekarang sudah mulai lebih baik dan berkembang.

Salah satu bukti pemuda papua yang tergabung dalam yayasan Kitong Bisa berhasil menciptakan inovasi aplikasi untuk mempercepat laporan. Aplikasi tersebut bakal mempermudah kepala negara atau menteri dalam menerima perencanaan pembangunan daerah.

Jokowi yang mendengar secara langsung dari Johannes selaku direktur utama yayasan Kitong Bisa tersebut merasa senang. Jokowi juga bakal memberikan dukungan untuk pengembaganpengunaan aplikasi tersebut dengan menggandeng kementerian perencanaan pembangunan nasional (PPN/Bappenas).

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support