Minggu, 26 Maret 2023

Tidak Pernah Berhenti! Duta Besar Zuhair Al-Shun memuji komitmen pemerintahan Jokowi dalam memberikan dukungan terhadap perjuangan rakyat Palestina

 

Yogyakarta – Indonesia sebagai negara sahabat Palestina tidak henti – hentinya memberikan dukungan kepada masyarakat negara tersebut. Zuhair Al-Shun Duta Besar Palestina untuk Indonesia bertemu dengan Jokowi untuk menyampaikan ucapan terima kasih.

Ucapan terima kasih tersebut sebagai bentuk apresiasi dari Palestina kepada Indonesia terus secara konsisten memberikan bantuan. Zaihair mengatakan semejak kepmimpinan Jokowi selama 9 tahun bantuan dari Indonesia ke Palestina tidak pernah berkurang sedikit pun, malah semakin meningkat.

Zuhar juga menyampaikan berita kepada Jokowi terkait kabar terkini mengenai pembangunan masyarakat Palestina. Zuhar meyakini dengan adanya bantuan yang diberikan Jokowi untuk Palestina merupakan sebuah dukungan moril yang terasa baik.

Zuhar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang memiliki rasa peduli begitu tinggi kepada Palestina.

Jokowi juga menegaskan secara keras menolak tindakan semena – mena yang dilakukan oleh Israel kepada Palestina. Jokowi menambahkan bahwa Indonesia selalu mendukung kemerdekaan Palestina dari Israel sesuai dengan amanat UUD 1945.


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support