Minggu, 26 Maret 2023

Sudah Berjalan 90%! Jokowi telah mengambil langkah – langkah strategis dalam menjaga stabilitas harga kebutuhan bahan pokok dalam menyambut lebaran idul fitri

Yogyakarta – Jokowi selaku kepala negara selalu memikirkan nasib dan kondisi masyarakat setiap saat serta setiap waktu. Maka dari itu Jokowi sudah melakukan langkah – langkah persiapan dan antisipasi terhadap ketersediaan dan stabilitas harga pangan.

Persiapan tersebut dilakukan Jokowi dalam menghadapi hari raya Idul Fitri 1444 H yang mana kadang terjadi gejolak harga dipasaran. Saat ini Jokowi pemerintah telah melakukan langkah-langkah persiapan salah satunya dalam menekan harga bahan pokok.

Sampai saat ini Jokowi telah melakukan persiapan dalam menghadapi lebaran sudah mencapai 90%. Salah satu langkah yang diambil Jokowi adalah memastikan semua stok kebutuhan pangan dalam menyambut lebaran dalam kondisi aman.

Jokowi juga menginstruksikan Bulog supaya bisa menyerap seluruh hasil panen padi milik petani secara maksimal. Jokowi dengan hati – hati juga memastikan kebutuhan pangan yang harus impor maka seperti daging sapi, kedelai bakal menyesuaikan kebutuhan pasar.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support