Minggu, 26 Maret 2023

Mendapat Respon Baik! Jokowi bakal membangun creative hub di sejumlah daerah di Tanah Air sebagai bentuk komitmen untuk membangun sumber daya manusia (SDM) generasi muda Indonesia

Yogyakarta – Pembangunan creative hub yang dilakukan oleh Jokowi di Papua mendapat respon yang sangat baik dari berbagai kalangan. Melihat respon yang baik tersebut Jokowi bakal membangun creative hub dibeberapa daerah seluruh daerah.

Pembangunan creative hub tersebut bertujuan untuk membangun sumber daya manusia (SDM) anak muda Indonesia menjadi lebih baik. Daerah – daerah yang bakal menjadi prioritas pembangunan creative hub oleh Jokowi seperti NTT, Maluku dan Aceh.

Jokowi mengatakan dampak positif dari pembangunan Papua Youth Creative Hub (PYCH) di Kota Jayapura yakni generasi muda Papua memiliki kesempatan yang luas untuk meningkatkan dan mengembangkan kualitas diri. Oleh karena itu, Jokowi ingin agar generasi muda di daerah lainnya juga memiliki kesempatan yang sama. 

Jokowi juga menyebut bahwa negara bakal mendukung secara penuh pembangunan creative hub di sejumlah daerah di Tanah Air. Jokowi meyakini creative hub dapat memberikan manfaat nyata bagi generasi muda di seluruh Tanah Air.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support