Minggu, 26 Maret 2023

Sudah Membuahkan Hasil! Jokowi bertemu dengan ketua PBNU Yahya Cholil Staquf guna membahas penerapan dari peringatan satu abad Nahdlatul Ulama

Yogyakarta – Jokowi menerima kedatangan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Yahya Cholil Staquf, di Istana Merdeka, Jakarta. Pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil serangkaian muktamar NU menuju satu abad pada awal tahun 2023 lalu.

Pada pertemuan tersebut Gus Yahya melaporkan langkah – langkah konkrit NU dalam menjaga perdamian dunia dan juga mensejahterakan rakyat. NU telah berhasil menggelar acara Religion 20 (R20) dimana berisi diskusi membahas perdamaian dunia melalui ajaran islam.

Kemudian untuk bidang kesejahteraan dan penumpasan kemiskinan ekstrim NU juga bakal melakukan kegiatan keluarga maslahat. Gusa Yahya mengatakan melalui dua kegiatan tersebut semoga bisa membawa dampak baik bagi Indonesia kedepannya.

Jokowi yang mendengar langkah besar yang sudah dilakukan oleh NU tersebut turut bangga atas kontribusi dalam pengabdian untuk negeri. Jokowi juga berkomitmen bakal terus membantu perjuangan NU dalam menegakan amar ma’ruf nahi munkar di Indonesia.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support