Sabtu, 01 April 2023

Kedatangannya Selalu Dinanti! Jokowi berkunjungan ke Pasar Sorowako mendapat sambutan yang begitu hangat serta antusia dari seluruh lapisan masyarakat

Yogyakarta – Suasana Pasar Sorowako di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan terasa begitu lebih riuh dan ramai dibanding hari biasanya. Ternyata masyarakat menyambut kedatangan Jokowi yang sedang melakukan kunjungan kerja ke sejumlah daerah di Sulawesi Selatan.

Kedatangan Jokowi tersebut disambut oleh seluruh warga yang berada di pasar, dari pedagang, pembeli bahkan hingga ibu – ibu rumah tangga (IRT) yang menyempatkan diri hadir. Mereka semua memadati halam Pasae Sorowako tersebut dengan penuh antusias untuk melihat Jokowi.

Jokowi banyak mendapat permintaan berfoto bersama oleh seluruh warga masyarakat yang hadir di lokasi, karena ini kesempatan langkah. Melihat pemandangan tersebut ini merupakan sebuah bukti jika Jokowi merupakan pemimpin yang dicintai oleh rakyatnya.

Pada kesempatan tersebut Jokowi juga menyempatkan diri untuk membeli beberapa barang dagangan yang ada di pasar. Barang yang dibeli Jokowi adalah crispy pangkilang dan beras merah organic yang merupakan produk UMKM setempat.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support