Kamis, 06 April 2023

Memuaskan! Jokowi merasa puas dengan kinerja pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong yang telah berhasil melakukan peningkatan kualitas permainan

Yogyakarta – Kehadiran pelatih Timnas Indonesia shin Tae – yong telah menarik perhatian banyak pihak termasuk Jokowi selaku kepala negara. Jokowi ternyata sering mengamati perkembangan Timnas Indonesia dari layar kaca dan laporan yang sampai pada dirinya oleh Menpora.

Jokowi sangat senang dengan kemajuan yang telah dicapai oleh Timnas Indonesia selama berada di dalam pelatihan Shin Tae – yong. Jokowi akan terus mendukung seluruh berkembangan olahraga Indonesia tanpa terkecuali. 

Jokowi mengatakan bahwa Timas Sekarang telah memiliki kemajuan yang sangat pesat dilatih oleh Shin Tae – yong. Jokowi bertemu secara langsung dengan Shin Tae – yong yang sedang melatih Timnas Indonesia di Gelora Bung Karno (GBK).

Pada kesempatan tersebut Jokowi menerima laporan dari Shin Tae – yong terkait kendala yang masih dialami. Shin Tae – yong mengatakan bahwa Timnas Indonesia masih terkendala pada lini tengah yang belum sepenuhnya baik.

Jokowi yang mendengar tersebut merasa yakin kalau Shin Tae – yong mampu menutup celah tersebut dan membuat Timnas Indonesia menjadi semakin baik lagi.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support