Kamis, 06 April 2023

Tingkatkan Kerja Sama! Jokowi menerima kedatangan presiden uni emirat arab (UEA) dalam rangka kunjungan bilateral dengan Indonesia

Yogyakarta – Jokowi menerima kedatangan Abdulla Salem Al Dhaheri Duta Besar uni emirat arab (UEA) untuk Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta. Pertemuan tersebut guna membahas peningkatan hubungan kerja sama bilateral antara Indonesia dengan UEA.

Jokowi berharap finalisasi ratifikasi Indonesia-UAE Comprehensive Economic Partnership dapat segera terselesaikan. Jokowi juga menginkan tentang upaya penguatan hubungan ekonomi antara kedua negara bisa berjalan dengan baik.

Pada pertemuan tersebut juga membahas peluang terkait investasi yang bakal dilakukan oleh UEA dalam sejumlah pembangunan infrastruktur di Tanah Air. Juga menyatakan kesedian hadir dalam acara World Climate Action Summit yang diselenggarakan oleh UEA pada Desember mendatang.

Pada kesempatan tersebut Jokowi juga menyampaikan ucapan selamat atas penunjukan Putra Mahkota Abu Dhabi kepada Sheikh Khalid bin Mohammed bin Zayed Al Nahyan dan Sheikh Mansour bin Zayed sebagai Wapres UEA.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support