Selasa, 04 April 2023

Mimpi Pemain Garuda Muda! Jokowi berkunjung ke stadion gelora bung karno bertemu dengan para pemain timnas Indonesia U 20

Yogyakarta – Setelah pengumuman pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah piala dunia U20 oleh FIFA Jokowi segera bertemu dengan skuad garuda muda. Pertemuan tersebut merupakan bentuk ungkapan kepedulian Jokowi terhadap skuad garuda yang terpaksa pupus karena batal tampil di piala dunia U20.

Pada kesempatan tersebut Jokowi menyempatkan diri untuk berbincang – bincang dengan para pemain yang berkumpul. Jokowi menyampaikan terima kasih atas perjuangan yang telah dilakukan selama ini meski pada akhirnya harus batal tampil.

Jokowi juga memberikan semangat kepada mereka untuk terus berkarya menjadi skuad garuda muda dan jangan menyerah. Jokowi juga sempat menanyakan apa yang menjadi cita – cita skuad garuda muda tersebut.

Ada beberapa pemain menyampaikan mimpi selain menjadi pesepak bola, ada pemain yang menyampaikan keinginan untuk kuliah, ada pula yang ingin menjadi anggota TNI dan Polri. Bahkan beberapa pemain juga ada yang ingin menjadi ASN.

Mendengar mimpi mereka tersebut Jokowi mendoakan supaya bisa segera terkabul dan dipermudah jalannya oleh Allah S.W.T

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support