Selasa, 04 April 2023

Bersifat Independent! Jokowi mengatakan pembentukan koalisi partai dalam menyambut pilpres 2024 merupakan inisiatif para ketua umum

Yogyakarta – Kabar terkait pertemuan sejumlah ketua umum partai politik dengan Jokowi di acara silaturahmi oleh PAN ramai jadi perbincangan. Pertemuan Jokowi dengan ketum partai tersebut mengindikasikan membicarakan terkait arah koalisi pada pilpres 2024.

Jokowi yang mendengar kabar tersebut langsung menipisnya, bahwa pertemuan tersebut murni acara silaturahmi ramadhan yang digelar oleh PAN. Jokowi mengatakan kehadirannya pada acara tersebut sebagai kepala negara tidak lebih dan tidak kurang.

Jokowi juga menegaskan bahwa dirinya tidak ikut campur terkait koalisi partai dalam menghadapi pemilu 2024. Jokowi mengatakan kalau koalisi itu urusanya ketua umum partai, biarkan mereka yang berunding untuk menjalan demokrasi di Indonesia.

Jokowi juga menyebutkan bahwa dirinya sudah banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, jadi tidak mau pusing – pusing memikirkan koalisi. Jokowi juga menegaskan bahwa koalisi yang terbentuk bukan karena arahannya dirinya tapi itu semua hasil musyawarah masing – masing ketua partai.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support