Selasa, 04 April 2023

Kado Istimewah! Jokowi berikan instruksi kepada Menpan RB untuk melakukan pendataan ulang Honorer untuk pengangkatan pada tahun 2023 sebagai solusi terbaik

Yogyakarta – Jokowi sebagai kepala negara selalu memperhatikan kesejahteraan seluruh rakyatnya tanpa terkecuali. Jokowi juga memperhatikan nasib dari honorer yang menurut rencana statuskan bakal dihapus pada November 2023.

Jokowi bakal berikan kado istimewah kepada para honorer sebagai hadiah paling berharga pada tahun 2023. Jokowi telah meminta kepada Menpan RB untuk melakukan penataan ulang terkait honorer sebelum rencana penghapusan berjalan.

Jokowi bakal melakukan pengangkatan honorer di seluruh daerah dengan menyesuaikan prioritas yang ada. Kabar tersebut menjadi sedikit penyejuk hati para honorer terkait nasib mereka jika memang bakal ada penghapusan.

Jokowi berharap dengan adanya solusi tersebut menjadi jalan keluar terbaik bagi semua pihak dan tidak ada yang dirugikan. Negara tetap bisa menggunakan jasa mereka, statusnya jelas dan peraturan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Kabar pengangkatan status honorer oleh Jokowi sesuatu yang lebih indah dibandingkan dengan nominal THR.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support