Jumat, 31 Maret 2023

Serap Aspirasi! Jokowi melakukan dialog secara langsung kepada nelayan di Pajukukang, Kabupaten Maros terkait kendala dan hambatan yang dihadapi

Yogykarta – Jokowi melakukan kunjungan kerja Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan berkunjung ke kampung nelayan. Pada saat kunjungan tersebut Jokowi melakukan dialog dengan para nelayan Desa Pajukukang terkait persoalan yang mereka hadapi.

Jokowi mengatakan ingin melihat situasi dan kondisi terkait permasalah yang dihadapi oleh para nelayan secara langsung. Jokowi berharap dengan melihatnya secara langsung maka dapat segera dengan cepat memberikan solusi yang terbaik bagi nelayan.

Pada kesempatan tersebut para nelayan menyampaikan kalau mereka mengalami kesulitan terkait alat tangkap, perizinan dan penyelesaian konflik antar nelayan. Jokowi yang mendengar hal tersebut meminta kepada Polda Sulawesi Selatan untuk segera menanganinya.

Sedangkan untuk kebutuhan alat tangkap Jokowi memerintahkan jajarannya untuk melakukan pendataan terkait kebutuhan para nelayan. Sedangkan untuk masalah perizinan Jokowi perintahkan kepada Menteri BKPM untuk memantau alur serta proses pengurusan izin yang berjalan di Kabupaten Maros.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support