Rabu, 05 April 2023

Menyongsong Semangat Baru! Jokowi melantik Dito Ariotedjo sebagai Menpora termuda, setelah dilantik langsung mendapat TIGA tugas dan tantangan

Yogyakarta – Jokowi secara resmi telah menunjuk Ario Bimo Nandito Ariotedjo atau Dito Ariotedjo sebagai Menpora yang baru menggantikan Zainudin Amali. Dito Ariotedjo merupakan menteri termuda yang dimiliki oleh Jokowi pada saat ini.

Kehadiran Menpora baru dengan usia jauh lebih muda menimbulkan secercah harapan baru terkait perkembangan olahraga nasional. Selesai melakukan pelantikan kemudian Jokowi memberikan tiga tugas utama yang harus segera diselesaikan oleh Menpora baru.

Jokowi minta Menpora untuk memberikan perhatian lebih terhadap cabang olahraga yang memiliki potensi dalam menghasilkan emas ketika berlaga di kancah internasional. Kedua Jokowi meminta untuk mengadakan liga – liga lokal untuk mencari bibit unggul.

Ketiga Jokowi meminta supaya industry olahraga ini mendapat dukungan secara penuh supaya lebih maju. Selain itu Jokowi juga meminta kepada Menpora untuk melakukan pembinaan kepada pemuda untuk mengembangkan kewirausahaan.

Jokowi berharap Menpora kali ini lebih mudah jadi lebih energik serta dapat memahami keinginan generasi muda.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support