Jumat, 07 April 2023

Turun ke lapangan! Jokowi melakukan pemantauan secara langsung terkait harga komoditas pangan di daerah Jakarta dalam rangka menyambut hari raya idul fitri

Yogyakarta – Jokowi terus melakukan persiapan dalam menyambut lebaran hari raya yang bakal berlangsung sekitar 14 hari lagi. Salah satu persiapan yang dilakukan Jokowi adalah memastikan terkait harga dan stok kebutuhan pangan di pasaran aman.

Maka dari itu Jokowi sampai turun langsung ke lapangan untuk memastikan terkait stok dan harga komoditas pangan di pasar. Seperti yang sedang dilakukan oleh Jokowi dengan melakukan kunjungan ke dua pasar yang berada di Jakarta.

Jokowi mengunjungi Pasar Rawamangun dan Johar Baru untuk memastikan terkait ketersedian dan harga komoditas pangan. Pada kunjungan tersebut Jokowi senang karena harga komoditas pangan relatif stabil dan ketersediaannya juga cukup untuk menyambut lebaran.

Jokowi juga mendapati sejumlah komoditas pangan malah mengalami penurunan harga seperti telur ayam, daging ayam, beras, bawang. Pada kesempatan tersebut Jokowi juga membagikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada para pedagang pasar.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support